Bupati Labuhanbatu Utara Bapak Hendri Yanto Sitorus, SE, MM melaksanakan Upacara Pengambilan Sumpah/Janji dan Pelantikan serta Pengukuhan Pejabat Pimpinan Tinggi (PPT) Pratama, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas dan Kepala UPTD Satuan Pendidikan di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara pada Selasa, 7 Juni 2022 bertempat di Aula Ahmad Dewi Sukur Komplek Kantor Bupati Labuhanbatu Utara. Salah satu OPD yang mengikuti Acara tersebut adalah Badan Pengelola Pendapatan Daerah (BPPD) Kabupaten Labuhanbatu Utara yang berubah nama / nomenklatur menjadi Badan Pendapatan Daerah (BAPENDA) Kabupaten Labuhanbatu Utara. Pada acara tersebut yang bertindak sebagai Pembina Upacara langsung Bupati Labura Bapak Hendri Yanto, SE, MM dan Pimpinan Upacara Kepala Bapenda Kab.Labura Bapak Teddy Yulianto, S.STP, M.Si. Turut serta juga ikut dikukuhkan Sekretaris Badan, 3 orang Kepala Bidang dan 3 orang Kepala Sub Bagian pada Bapenda Kab. Labura.

Selengkapnya

Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kab. Labuhanbatu Utara Bapak Teddy Yulianto, S.STP, M.Si bersama Kabid Pendapatan Dan Bagi Hasil, Kasubbid Peraturan dan Perundangan dan Staf melakukan Koordinasi dan Silaturahmi ke Bapenda Kab. Bengkalis Prov. Riau Terkait Ranperda Hubungan Keuangan Pemerintah Pusat dan Daerah (HKPD) yang disambut langsung oleh Kepala Bapenda Kab. Bengkalis Bapak Syahruddin, SH, MM.

Selengkapnya

Badan Pendapatan Daerah Kab. Labura Monitoring Pilkades di Desa Sei Sentang Kecamatan Kualuh Hilir

Selengkapnya

Kepala Badan Pengelola Pendapatan Daerah Kabupaten Labuhanbatu Utara Bapak Teddy Yulianto, S.STP, M.Si ikut mendampingi Bupati Labuhanbatu Utara Bapak Hendri Yanto Sitorus, SE, MM bersama Wakil Bupati Labuhanbatu Utara Bapak H. Samsul Tanjung, ST, MH, Sekretaris Daerah Kabupaten Labuhanbatu Utara Bapak H. M. Suib, S.Pd, MM beserta Seluruh Kepala OPD , Para Asisten, Para Staf Ahli Bupati dan Para Kabag Setdakab Kegiatan Bupati Ngantor di Desa (Bung Desa) Tahap 9 di Desa Karang Anyar Kecamatan Ark Kuo pada Kamis, 12 Mei 2022. Pada kegiatan Bung Desa tersebut seluruh OPD yang bersentuhan langsung dengan masyarakat mengambil andil kegiatan dengan membuka loket-loket pelayanan termasuk Badan Pengelola Pendapatan Daerah Kabupaten Labuhanbatu Utara dengan membuka loket pembayaran PBB P2 dan Pajak Daerah Lainnya dengan menggandeng Kas Mobil Bank Sumut Kantor Cabang Aek Kanopan. Selain itu Badan Pengelola Pendapatan Daerah Kabupaten Labuhanbatu Utara melakukan sosialisasi Aplikasi PBB secara online (e-sppt.bapendalabura.id) dan penghapusan denda PBB dan Pajak Daerah Lainnya.

Selengkapnya

Rapat Pembahasan Pajak Reklame yang dipimpin Bapak Sekda Kabupaten Labuhanbatu Utara dengan Kepala BAPPENDA, KABID Penagihan dan Pengembangan, KASATPOL PP, Para Camat dan Staf Bidang Penagihan dan Pengembangan

Selengkapnya

BPPD Labura Membuka Loket Pembayaran PBB di Kegiatan BUNG DESA di desa Air Hitam Kualuh Leidong

Bupati Labura Bapak Hendri Yanto Sitorus, SE, MM didampingi Kepala Bappenda Kab.Labura Bapak Teddy Yulianto, S.STP, M.Si dan Kepala Bank Sumut Cabang

Selengkapnya